MIS Fatimiyah Ende

Siswa- Siswi MIS Fatimiyah Raih Juara Nasional Pencak Silat 2024

Sembilan siswa dan siswi dari Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Fatimiyah Ende berhasil mengukir prestasi gemilang dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Organisasi III 2024 yang diadakan di Lumajang, Jawa Timur. Mereka sukses membawa pulang medali dari berbagai kategori, mengharumkan nama sekolah serta daerah.

Setibanya di Pelabuhan Ippi, Ende, pada Selasa pagi 3 September 2024, para juara disambut dengan antusias oleh Ibu Ketua Yayasan, Pihak sekolah, Ketua Komite Sekolah MIS Fatimiyah Ende, dan orangtua masing-masing.

Dalam kategori tanding putri dan tanding putra, Aqillah Salsabilla dan Abdullah Hafiz tampil cemerlang dengan meraih medali emas . Suci Dwi Aryani juga menyumbangkan medali emas dalam kategori tanding putri, menambah koleksi emas MIS Fatimiyah Ende.

Selain itu, Siti F. Azzahra dan Alfarizi Khairan A. juga berhasil membawa pulang medali perak dalam kategori tanding putri dan putra, sementara Gufran T. Apetatu turut menambahkan medali perunggu dalam kategori tanding putra.

Salah satu siswa MIS Fatimiyah Ende, Nakula B. Yosi mencatat prestasi luar biasa dengan meraih tiga medali sekaligus: emas di kategori solo kreatif, perunggu di kategori tanding putra, dan perak di kategori seni tangan kosong. Ataya K. Khanza dan Adzkia S. Saufa melengkapi prestasi dengan meraih medali perunggu dalam kategori tanding dan seni tangan kosong.

Dalam merayakan keberhasilan tersebut, setelah menjemput para peserta di Pelabuhan Ippi, MIS Fatimiyah bersama rombongan melakukan pawai dengan mengelilingi beberapa titik di kota Ende, dengan titik henti di lapangan MIS Fatimiyah Ende sendiri.

Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi MIS Fatimiyah Ende ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Ende. Diharapkan, pencapaian ini dapat memotivasi lebih banyak siswa untuk mengembangkan bakat mereka, baik di bidang akademik maupun non-akademik.


Dnd&Lili

Posting Komentar

0 Komentar